Selasa, 12 April 2011

Sulistiyono System, itulah nama sistem trading saya

Tak terasa sudah 2 minggu (sejak 29 april 2011 ketika saya menulis artikel di blog ini untuk pertama kali) blog ini saya buat untuk sharing pengetahuan tentang analisa teknikal dan Alhamdulillah dalam waktu 2 minggu tersebut pengunjung blog ini telah melampaui total hampir 1400 pengunjung. Itu artinya hampir 100 orang mampir di blog ini setiap hari.
Namun ternyata ada beberapa orang yang belajar melalui exclusive training saya, akhirnya bertanya “Apakah nama sitem trading anda ini mas?”
setelah berfikir sejenak, maka saya jawab: “Sulistiyono System.”

2 komentar:

  1. pagi mas..klo blajar exclusive trading berapa biayanya..?

    BalasHapus
  2. biayanya 3jt pak.
    tapi kalau bpk mau bljr minggu dpn sy kasih harga khusus 2,5 jt.

    BalasHapus