Senin, 19 Maret 2012

METODE TRADING AVERAGING



Averaging adalah membuka lagi posisi baru sesuai dengan posisi lama meskipun saat ini harga bergerak berlawanan dengan keyakinan harga saat ini akan mengikuti sesuai dengan prediksi kita.
Averaging diambil saat kita yakin bahwa perubahan harga yang berlawanan dengan yang posisi yang dimiliki akan kembali berbalik sesuai prediksi semula dengan mengambil posisi baru yang searah.
Contoh Kasus:
Seorang trader memprediksi bahwa harga akan naik maka dia membuka posisi Buy.
Tidak lama kemudia harga bergerak naik, dan dia pun melanjutkan analisanya dan menyimpulkan bahwa harga naik lebih jauh lagi. Maka, ia membuka Posisi Buy Baru lagi sehingga posisi harga buy yang dimiliki trader tersebut sekarang merupakan rata-rata dari posisi buy pertama dan posisi buy yang kedua.
Setelah beberapa saat dan melakukan analisa yang matang, kemudian trader yang bersangkutan menutup kedua posisi nya tersebut sehingga pada akhirnya trader tersebut pun mendapatkan profit.

1 komentar:

  1. dalam melakukan metoda ini trader harus mempunyai keyakinan bahwa harga nantinya akn bergerak sesuai dengan harapanya sehingga tidak akan mengalami kerugian yang cukup besar. dengan memanfaatkan teknik apapaun sebenarnya trading di octafx bisa dilakukan, cuma memang harus mempunyai dasar analisa yang sangat kuat

    BalasHapus