Sabtu, 02 April 2011

Tips-Tips Bertrading


a.       Jangan Serakah
b.      Jangan gegabah
c.       Fokus
d.      Selalu Kontrol Resiko
e.    Utamakan Konsistensi (jangan hari ini profit besar karena beruntung tetapi besoknya hancur)
f.       Jangan menggunakan lot size yang terlalu besar, patuhilah rumusan manajemen. Contoh: dalam akun mikro modal $ 100 dan leverage 1:500 maka maximum gunakan 0.2 lot total. Apabila anda memahami konsep manajemen budget, maka anda akan paham bagaimana mengontrol jumalah lot trading anda.
g.      Jangan bertrading tanpa menggunakan Stop Loss bila anda tidak berpengalaman di hal tersebut, karena akan SANGAT BERBAHAYA ! Dan Beresiko terseret dan akhirnya semakin terpuruk
h.      Gunakanlah Demo Account terlebih dahulu bila anda masih ingin mencoba-coba (Simulasi), tetapi jika anda sudah yakin dan pasti, maka anda bisa terjun ke Live Trading (Real Account)

4 komentar:

  1. trading yang dilakukan haruslah secara cermat dan tidak banyak membawa perasaan dalam melakukannya sehingga tidak akan banyak terjadi mental negatif yang bisa merugikan, dengan usaha untuk tetap sabar dalam mengelola modal di octafx maka loss yang terjadi tidak terlalu besar

    BalasHapus
  2. Di dalam artikel ini mencerminkan untuk terus melakukan latihan memaksimalkan kemampuan trading yang kita miliki agar bisa maksimal. SL dalam trading harus memahami nya dengan baik, banyaknya yang mengalami loss faktor dari ketidak maksimalnya skill beserta kemampuan. Akun demo CentroFx untuk kita manfaatkan melatih skill dan kemampuan.

    BalasHapus
  3. Sebaiknya memang jalankan tips-tips tersebut jika ingin bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Soalnya hal-hal itu pula yang coba saya lakukan ketika menjalani kegiatan trading saya di Gainscopefx.com hingga bisa menjalankannya dengan sebaik seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  4. saya empat bulan gan bergabung ke dalam broker ACY ini, dimana yang saya rasakan kenyamanan dan lancar menjalankan trading nya, karena fasilitas dari broker ACY ini menyediakan kursus online, spread yang sangat rendah, dan eksekusi super cepat, sehingga saya bisa bertahan dan aman berada di broker ACY gan.

    BalasHapus