Selasa, 28 Juni 2011

SUMBER BERITA ANALISA FUNDAMENTAL


Banyak trader pemula yang kebingungan kemana harus mencari berita yang merilis informasi secara real time. Salah satu media online yang menjadi pilihan utama trader fundamental adalah forexfactory.com.
Di situs ini sangat membantu trader karena salah satu keutamaannya adalah membuat jenis berita dan membuat ratingnya berdasarkan warna sebagai pertanda bagaimana berita tersebut (BIASANYA) memberikan impact kepada pasar.
Selain itu, diberikan juga data-data tambahan sebagai pembanding antara lain: data Previous, Forecast dan Actual.
Previous : Hasil data sebelumnya (bulan lalu).
Forecast : Data prediksi atau harapan pasar secara global. Ini sering membuat harga tidak teratur karena terjadi kepanikan pasar jika data aktual tidak sesuai dengan forecast atau harapan pasar.
Actual : Data / nilai aktual yang menggambarkan kondisi ekonomi beberapa waktu kedepan.

5 komentar:

  1. biasanya dalam trading di octafx memanfaatkan kalender ekonomi yang ada di website untuk bisa tetap mendapatkan update mengenai news yang terjadi dan paling penting ialah bisa menghindari impact besar yang bisa merugikan

    BalasHapus
  2. analisa fundamental memang jelas harus di perhatikan, sebab dengan itu kita akan bisa mendapatkan berita atau news di suatu saat akan terjadi, dan saya lakukan trading di centroFX dengan selalu berlatih dalam analisa tekhnikan atau juga belajar cara memahami fundamnetal agar keuntungan akan bisa didapatakan

    BalasHapus
  3. kalo kita bisa maksimalin analisa market nya mau teknikal atau fundamental pun hasilnya gak akan terlalu anjlok, dan tentu saja kita harus lebih optimal

    BalasHapus
  4. We must be diligent in learning about analysis, as well as fundamental analysis as well as technical analysis. FXB Trading is well known for offering great help with Daily Outlook related to currency analysis. This tool combined with real time information has made it easier for merchants to manage their trades successfully in the CFD market.

    BalasHapus
  5. Selain situs itu, broker pun ada yang menyediakan kalender ekonomi juga seperti contohnya Gainscopefx.com. Soalnya saya pun jadinya terkadang lihat diwebsite dari Gainscopefx.com.

    BalasHapus