Rabu, 20 April 2011

Strong Trend Vs Weak Trend



Banyak yang bertanya apakah kriteria kita untuk menentukan gelombang pergerakan harga merupakan strong trend ataukah weak trend? Untuk itu anda bisa mempelajari beberapa konsep pemahaman sebagai berikut:

1.            Pola gelombang stong trend (yang searah dengan big trend) biasanya menyentuh level 161,8% target Fibonacci expansion. Bandingkan dengan pola weak trend yang searah dengan big trend yang hanya menyentuh target level 100%.

2.            Pola weak trend juga bisa didefinisikan pada wave koreksi pada big trend di TF minimal D1.

3.            Pada weak trend sering terjadi kondisi sideway bandingkan dengan strong trend yang dominan terjadi swing.
4.            Pada weak trend sering terjadi sinyal yang berlawanan antar indikator terutama pada TF H1 kebawah. Bandingkan dengan kondisi strong trend yang dominan kondisi sinergi antar indikator.

4 komentar:

  1. untuk mampu melihatnya dengan baik maka diperbunakan lebih dari 1 indikator sehingga bisa tetap nyaman dalam membacara dan ada senergi dari pergerakan yang ditampilkan indikator tersebut , dengan memanfaatkan banyak latihan di akun demo maka usaha untuk melihat kekuatan trend menjadi lebih baik lagi

    BalasHapus
  2. Saat mulai harga di market rendah sebaik nya tutup terlebih dahulu Chart yang kita lihat, dan lakukan istirahat yang cukup, atau lakukan pembelajaran bagai mana cara menghadapi beban market yang tidak memungkinkan. Dan di sini saya terinspirasi untuk terus lakukan latihan seperti akun demo CentroFX dengan versi terbaru dengan platform MT5

    BalasHapus
  3. Kedisiplinan itu memang sangat penting, karena merupakan kunci bagi kita untuk bisa melakukan trading dengan profitable. Selain itu, kita juga harus terus secara kontinyu melakukan peningkatan wawasan mengenai forex trading.

    BalasHapus
  4. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus