Jumat, 06 Mei 2011

Teknikal vs Fundamental


Metode trading secara teknikal bukannya lebih baik dari metode fundamental, atau sebaliknya. Kedua metode ini memiliki saling keterkaitan dan saling mempengaruhi. Psikologi pasar trading biasanya juga seperti itu, implementasinya pada perilaku harga di market adalah apabila harga secara teknikal sudah terlalu rendah (oversold), maka fundamental akan mengikuti dengan berusaha melakukan koreksi dengan cara menaikkan harga tersebut. Begitu juga sebaliknya. 

2 komentar:

  1. memang da keterkaitan antara teknikal dan juga fundamental sehingga trader harus tetap bisa mengatur managemnta dengan baik dan tidak salah dalam emnggunakan teknikal yang seharusnya cukup mudah, dan tidak lupa pula dalam trading di octafx tetap mengupdate berita keuangan dari website untuk bisa menghindari resiko yang cukup besar

    BalasHapus
  2. Keduanya akan lebih baik jika dapat dikombinasikan pada saat menjalankan kegiatan trading. Soalnya kombinasi antara analisa teknikal dan fundamental juga lah yang membantu saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik seperti sekarang ini di Gainscopefx.com.

    BalasHapus