Senin, 19 Maret 2012

MENGENAL TEORI BILL WILLIAM



Bill Williams adalah seorang pakar teknikal/chartis yang mengembangkan konsep ChaosTheory  dan efek istimewa yang terjadi di dalam pasar/market yang kemudian dikenal sebagai Teori dinamis non linear.
Dinamis non linear adalah mendeskripsikan perilaku pergerakan harga pasar tertentu yang mungkin menunjukkan dinamika yang sangat sensitif terhadap kondisi awal. Setiap analis hanya dapat mengira-ngira penyebab pergerakan harga. Karena tidak ada satupun analis teknikal maupun fundamental yang mampu menjelaskan dengan pasti, Berdasarkan keputusan apakah para pemegang mayoritas volume pasar dalam menentukan arah transaksinya?
Teori bill williams ini kemudian diaplikasikan kedalam sistem trading yang kemudian dikenal sebagai “Sistem Profitunity”.
Sistem Profitunity yang diciptakan Mr. Williams ini diakui trader-trader sebagai sistem trading yang sejajar dengan Western System Trading ataupun Japanesse Candlestick yang telah lebih dahulu dikenal ratusan tahun lamanya.
Bagi yang belum mengetahui, Western Trading System biasa kita kenal dengan indikator-indikator yang lumayan banyak seperti MACD, RSI, Stochastic, Bollinger Band, Elliot Wave, Chart Pattern dan lain-lain.
Japanesse Candlestick merupakan sistem trading berdasarkan peperangan antara penjual dan pembeli yang dilambangkan oleh bentuk candlestick (lilin). Candlestick digunakan para pedagang beras di Jepang untuk mengamati dan menganalisis pergerakan harga beras di pasar. Kemudian metode ini di bawa dari Jepang dan diperkenalkan oleh Steve Nison sehingga akhirnya menjadi populer di kalangan para pedagang spekulatif, mulai dari saham hingga forex.
Boleh dibilang Profitunity Trading System merupakan kombinasi Western Trading System dan Candlestick Trading System, ditambah dengan indikator-indikator baru ciptaan Bill Williams seperti Alligator, Awesome Oscillator, Fractal, Wiseman dan lain-lain.
Indikator-indikator baru ciptaan Mr. Williams ini dihasilkan dengan memakai super komputer untuk melakukan perhitungan dan riset bertahun-tahun lamanya sebelum dipublikasikan oleh Bill Williams dalam bentuk buku dan workshop.
Hasilnya spektakuler, di samping menjadikan Bill Williams sebagai Tader nomer 2 di dunia, buku-bukunya menjadi best seller dan banyak yang antri untuk mengikuti workshop saham beliau dengan biaya kursus ribuan dollar US.
Mungkin hal ini terdengar berlebihan. Namun begitulah faktanya. Ribuan bahkan mungkin puluhan ribu trader-trader di seluruh dunia menggunakan sistem Chaos Trading ini. Mereka disebut Profitunity Trader.

3 komentar:

  1. Sangat lengkap sekali tutorialnya. Terimakasih sangat membantu saya artikelnya. Salam kenal & sukses selalu ya :)

    BalasHapus
  2. nampaknya memang sangat baik taknik ini karena memang sebelumnya masih da kekurangan kekurangan tersendiri jika kita menggunakan candkestick dan suga moving average ada kelemhan dan kelebihannya masing masing semoga teknik bisa dicoba di OctaFx dengan nyaman dan menghasilkan

    BalasHapus
  3. Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    BalasHapus